Nasional

Selain Pulang Jam 3 Pagi, Ini Prilaku Buruk Dua Pemain Timnas U-19

Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia dicoret. (Foto: Goal)
24 November 2020, 16:33

Timnas U-19 Indonesia mendepak dua pemainnya yakni Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian lantaran sikap indisipliner. Keduanya didepak sesuai dengan perintah dari pelatih kepala Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong merasa geram terhadap kelakuan dua anak asuhnya tersebut. Ia pun langsung meminta PSSI mengeluarkan rilis resmi terkait pencoretan kedua pemain itu.

Asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto pun menjelaskan beberapa sikap indisipliner dari Serdy dan Yudha. Selain pulang ke hotel pada pukul 3 dini hari, mereka juga disebut tak melakukan timbang badan dan terlambat saat latihan.

Aslina, Ieu Rame Bob: KABAR TERBARU KEVIN KIPPERSLUIS: JADI PILIHAN UTAMA TIM LIGA 2 BELANDA!

"Kami sudah memulangkan dua pemain ini karena indisipliner. Mereka tidak melakukan timbang badan, terlambat saat latihan pada Senin, 23 November 2020, dan pulang pukul 3 pagi," kata Nova seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Bola.com.

"Keduanya kembali ke hotel pukul 3 pagi. Tapi, saya tidak menelusuri mengapa mereka pulang jam segitu. Saya hanya melihat di CCTV, karena kami mencurigai mengapa mereka bangun kesiangan. Akhirnya kami mencoba menghubungi pihak hotel untuk mengecek CCTV."

"Lalu, diperlihatkan oleh pihak hotel bahwa mereka kembali ke hotel pukul 3 pagi. Kalau mereka pergi ke mananya, saya belum tahu," jelas Nova.

"Setelah mengetahui dari CCTV bahwa mereka pulang jam 3 pagi, tidak melakukan timbang badan, dan telat latihan pagi, saya lapor ke coach Shin Tae-yong dan akhirnya diputuskan mereka berdua dipulangkan," ucap Nova. (Bobotoh.id/RF)