Liga Indonesia

Teco Belum Tau Pemainnya Di Incar Kedah FA

Foto ; twiiter BaliUtd
26 November 2020, 11:16

Kompetisi Liga Super Malaysia menerapkan regulasi satu pemain ASEAN (Asia Tenggara) dan para pemain Indonesia pun menjadi incaran klub-klub negeri jiran.

Salah satu nama yang menjadi incaran adalah Stefano Lilipaly yang menurut rumor terus di kejar sama Kedah FA,pemain berdarah Belanda itu semakin hangat menjadi perbincangan setelah diketahui kontraknya akan berakhir Desember 2020 mendatang. 

Tong Poho Ieu ; rekor kandang liverpool tumbang

Pelatih kepala Bali United  Stefano "Teco" Cugurra pun belum bisa memberikan keterangan mengenai rumor kalau pemainnya menjadi incaran klub dari Malaysia.

"Saya tidak tahu (rumor Lilipaly ke Liga Malaysia). Lebih bagus tanya langsung ke pemainnya," kata Teco pada hari Rabu (25/11). 

Pelatih asal Brasil ini mengatakan kalau para pemain dari Indonesia ini cukup punya kualitas untuk bermain di luar negeri.Saat ini ada Yanto Basna yang bermain di Liga Thailand dan Todd Rivaldo Ferre.

"Saya pikir banyak pemain Indonesia yang punya kualitas untuk main di luar negeri. Apalagi melihat situasi saat ini ada beberapa pemain yang memilih main di luar negeri," ujarnya. 

(Bobotohid/GD)