Liga Indonesia

PT LIB Kembali Menghadap Polri untuk Bahas Ini! Aya Naon Tah?

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menghadap ke Polri. (Foto: Liga-indonesia.id)
26 November 2020, 12:14

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga Indonesia kembali menghadap ke Kepolisian Republik Indonesia (Polri). PT LIB menghadap ke Polri untuk mengurus izin rekomendasi keramaian terkait gelarang Liga 1, 2 dan 3 yang rencananya akan digelar pada Februari 2021 mendatang.

PT LIB tidak ingin mengulang kesalahan yang mereka buat pada Oktober lalu. Saat itu, kompetisi Liga 1, 2 dan 3 2020 harus ditangguhkan akibat tidak mendapatkan izin dari Polri pada detik-detik akhir menjelang kelanjutan kompetisi.

PT LIB yang diwakili oleh direktur utama, Akhmad Hadian Lukita, direktur operasional, Sudjarno, dan direktur keuangan, Anthony Chandra Kartawiria, menghadap Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri pada Selasa (24/11/2020) siang WIB.

Aslina, Ieu Rame Bob: JONATAN BAUMAN PUNYA KENANGAN BERSAMA MARADONA

Dalam pertemuan tersebut, PT LIB ingin kembali menjelaskan dan meyakinkan kepada Polri terkait kelanjutan Liga 1 2020/21.

"Secara global, kami menjelaskan pentingnya lanjutan kompetisi domestik. Manfaat dan perannya akan sangat besar. Bukan saja untuk sepak bola nasional secara menyeluruh, namun juga untuk meyakinkan dunia tentang sepak bola Indonesia sebelum penyelenggaraan Piala Dunia 2021," ujar Akhmad Hadian Lukita, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Liga-indonesia.id.

Romongan PT LIB ditemui langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. yang didampingi oleh Kakor Sabhara IJP Drs. Wahyudi Hidayat serta Dirsamapta Korsabhara. (Bobotoh.id/RF)