Persib

Melanjutkan Atau Kompetisi Baru Nih...

PT LIB menghadap ke Polri. (Foto: Liga-indonesia.id)
27 November 2020, 08:51

Langkah PT LIB mengadakan pertemuan dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada Selasa lalu (24/11/2020) merupakan langkah positif untuk menjawab keragu raguan para pecinta sepakbola tanah air sudah tentu bobotoh juga.

Sampai saat ini bobotoh juga masih penasaran dengan format kompetisi ini dan bagaimana dengan jadwal Persib sendiri,apakah akan melanjutkan Liga yang tertunda atau akan membuka kompetisi baru.

Direktur utama, Akhmad Hadian Lukita, direktur operasional, Sudjarno, dan direktur keuangan, Anthony Chandra Kartawiria adalah perwakilan dari PT LIB yang menginformasikan hasil dari pertemuan itu.


"PT LIB dalam hal ini tetap memerhatikan dan mematuhi protokol kesehatan selama kompetisi bergulir," tutur Lukita.

"Kami informasikan bahwa kompetisi akan digelar tanpa penonton dan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai standar FIFA, AFC dan sesuai arahan dari Satgas penanggulangan COVID-19. Lebih dari itu kami juga menjelaskan akan dibuatkan peraturan agar suporter atau penonton tetap patuh terhadap protokol kesehatan,” terang Sudjarno.

Dengan hasil pertemuan ini juga tentunya membuat para pemain profesional sepak bola Indonesia merasa tenang walaupun mereka belum tahu format apa yang akan dipakai dalam kompetisi nanti.

"Yang penting (kompetisinya) jalan dulu. Mau gimana format kompetisi, asal jalan dulu saja," kata Zalnando gelandang Persib Bandung ini.

(Bobotohid/GD)